News Update :
Home » » Desainer Busana Muslim Dian Pelangi

Desainer Busana Muslim Dian Pelangi

Penulis : Unknown on Monday 21 July 2014 | 09:28



 

Kecantikan Desainer Dian Pelangi


Siapa yang tak kenal dengan desainer busana muslim Dian Pelangi, wanita berparas cantik itu ternyata dulunya berkulit hitam dan dekil. Masa kecil Dian memang dulunya tak secerah kulitnya yang sekarang.

    “Dulu waktu aku kecil, aku hitam dan dekil. Soalnya aku suka bermain di panas-panasan. Lebih hitam dulu dibandingkan sekarang. Dulu juga nggak suka dandan,” ungkap Dian Pelangi.

Setelah ia pindah ke Bogor, kulitnya yang hitam berangsur-angsur menjadi coklat. Di Bogor ia jarang terkena paparan sinar matahari karena suhu tempat dimana ia tinggal cukup sejuk.

Saat usianya menginjak remaja, ia mulai rajin memperhatikan perawatan tubuh mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Saking terawatnya tubuh Dian, dia dipercaya salah satu produk kosmetik untuk menjadi brand ambassador.

    “Dari sejak SMA kulit mulai keliatan bersih. Makanya Aku mulai lebih memperhatikan perawatan tubuh, ujar Dian.

Baru-baru kulit Dian yang putih bersih terlihat menghitam lagi. Sepulang dari Maladewa, kulit Dian terlihat lebih gelap. Ia mengakui bahwa melakukan tanning selama liburan di pantai.

    “Aku ingin mengubah pemikiran orang bahwa cantik itu nggak harus putih. Hitam justru lebih cantik,” tuturnya.
Tidak sedikit orang yang mengkritik perubahan kulit Dian itu. Baik suami, sahabat dan penggemar mengkritik warna kulitnya yang berubah.



    “Banyak banget yang mengkritik perubahan kulitku. Kenapa kok jadi hitam. Mereka ingin Aku mengembalikan warna kulitku yang putih,” ujar Dian.

Dian sendiri menyikapi hal tersebut dengan santai. Ia tidak merasa hal tersebut menjadi suatu masalah. Bahkan ia lebih percaya diri dengan warna kulit barunya itu.


Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Design Template by kwanyar-news | Support by creating website | Powered by Blogger