News Update :
Home » » Putri Indonesia 2015

Putri Indonesia 2015

Penulis : Unknown on Sunday 22 February 2015 | 02:57


Anindya Kusuma Putri Menjadi Puteri Indonesia 2015


Anindya Kusuma Putri baru saja menyabet gelar paling bergengsi sebagai Pemenang Puteri Indonesia 2015. Ia mengalahkan 37 peserta lainnya yang mewakili tiap provinsi di Indonesia.

Ternyata torehan tersebut didapat Anindya Kusuma Putri tepat beberapa hari setelah dirinya merayakan ulang tahun. Wanita kelahiran 3 Februari 1992 tersebut mengaku begitu senang dengan gelar yang disebutnya sebagai kado spesial.

"Saya sangat senang dan begitu bersyukur karena ini menjadi spesial di ulang tahun saya di awal Februari," ungkapnya haru di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (20/2/2015).

Usai dirinya terpilih sebagai pemenang di ajang tahunan tersebut, Anindya memang tidak henti-hentinya menangis. Mahasiswi Universitas Diponegoro itu menuturkan kemenangan tersebut ia dedikasikan untuk para keluarga dan sahabat.


"Kepada orangtua saya yang selalu mendukung saya, para sahabat yang tidak pernah lelah memerikan dukungan kepada saya. Terima kasih banyak semuanya," kata wanita yang telah mengikuti Puteri Indonesia sejak tahun 2011 tersebut.

Terpilih menjadi pemenang pun nyatanya tidak membuat wanita yang mewakili Provonsi Jawa Tengah itu berpuas diri. Ia mengatakan masih banyak yang ingin dicapai, salah satunya sukses di Miss Universe 2015.

"Misi selanjutnya ingin belajar lagi, karena masih banyak yang harus dipelajari ke Miss Universe yang harus saya ikuti. Minimal untuk Miss Universe tahun 2015 saya bisa mempertahankan gelar yang telah diraih oleh kakak saya, Elvira Devinamira, yaitu masuk ke lima belas besar dan merai Best National Costume," bebernya.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Design Template by kwanyar-news | Support by creating website | Powered by Blogger